Sunday, February 5, 2017

Pena Akan Punah 10 Tahun Mendatang

Pena Akan Punah 10 Tahun Mendatang


Pena Akan Punah 10 Tahun Mendatang - Ada berita unik untuk semua manusia dipenjuru dunia, karena dalam waktu dekat alat yang paling banyak kita gunakan setiap harinya yaitu pena akan segera punah, hal ini diungkapkan oleh orang nomor satu di Microsoft "Satya Nadella" beliau meramalkan saat diwawancarai oleh salah satu stasiun tv amerika yaitu ABC News pada hari kamis februari 2015 bahwa pada saat itu Satya Nadella diberi sebuah pertanyaan tentang dunia teknologi yang sangat bergantung pada manusia namun pada akhirnya nantinya akan punah bahkan mungkin akan dimuseumkan.

Dengan sangat mudah Satya Nadella menjawab "Pena, adalah salah satu alat yang sangat dibutuhkan oleh seorang pelajar pada umunya untuk menulis, sebentar lagi akan segera punah".

Hal itu diungkapkan karena saat ini teknologi semakin maju dan berkembang pesat dengan sangat cepat, waktu demi waktu orang di dunia mulai beradaptasi dengan dunia teknologi. Pena akan tergantikan oleh sebuag software yang nantinya manusia tidak bisa hidup tanpa perangkat lunak tersebut, yaitu microsoft office dan dan aplikasi produktivitas.

Pernyataan ini bisa kita garis bawahi, namun memang ada benarnya, karena jaman sekarang ini semua manusia contohnya didalam dunia pendidikan, para siswa saat ini sudah mulai belajar menggunakan komputer, tablet, laptop, dan gadget lainya untuk mempermudah proses belajar. Hal ini juga sangat berguna bagi seorang guru karena dengan hadirnya teknologi cangguh dimasa sekarang membuar para guru mudah dalam mencari bahan ajar dalam tujuan menjadikan proses pembelajaran lebih efektiv. Apakah benar sebuah pena akan hilang dari keseharian kita, mungkin saja, mari kita tunggu bersama.

Available link for download